Keset Diatomite Anti Bau Cepat Kering

Rp16.000

Harga Langsung dari Distributor ya Gaesss… Pokoknya Ancur lLebur Murahnya !!!

  • Harga ecer  Rp 18.000 / pcs
  • Pembelian (1 koli ) 70 pcs @ Rp 16.000 /pcs
  • Sekoli isi 70 pcs sudah mix motif
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Silakan menghubungi CS kami melalui kontak yang tersedia. Kami akan dengan senang hati memberikan informasi yang Kalian butuhkan dan membantu mendapatkan Keset Diatomite Motif 3D  dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan Kalian ya Gaees.

Beli Sekarang Juga di Frackingargentina.org  Toko Perlengkapan rumah Terdekat dengan Harga Grosir paling murah

Catatan :

Perubahan harga Keset Diatomite Motif 3D Lucu ini dapat terjadi sewaktu-waktu, harap WA ke CS Kami 081331396965 untuk ketersediaan dan harga terkini sebelum melakukan pembelian. ( Khusus Pembelian Partai Besar Langsung Chat untuk Nego Harga ya Gaess )

Terima kasih selamat berbelanja Harga Grosir di Toko Grosir Frackingargentina ya Gaess !

Jual Keset Diatomite Anti Bau Cepat Kering Harga Grosir

Keset Diatomite Anti Bau Cepat Kering – Bro, buat kalian yang lagi nyari keset keren buat bikin ruangan makin oke, nih ada produk kece yang wajib banget kamu cek ! Keset Diatomite Anti Bau Cepat Kering ini adalah solusi buat kamu yang pengen punya keset top markotop yang tahan lama dan punya banyak manfaat. Nah, biar gak penasaran, simak terus deskripsi lengkapnya, ya!

Kamu tau gak, nih? Keset Diatomite Anti Bau Cepat Kering Motif 3D ini punya motif terbaru yang nggak boleh kamu lewatin. Dari distributor keren, yaitu frackingargentina.org, pastinya udah jaminan kece abis, bro! Makin seru aja buat nyisir koleksi keset di rumah kamu.

Pertama-tama, kita gak main-main soal kualitas, bro. Keset ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang punya daya resapan air super kuat. Jadi, kalau kamar mandi tiba-tiba kebanjiran, tenang aja deh, keset ini siap menyerap airnya dengan cepat! Selain itu, keset ini juga lembut dan nyaman banget buat kaki kamu. Jadi, gak ada alasan lagi buat nolak keset ini di rumah!

Desainnya juga oke banget, bro. Di bagian bawah keset ada karet yang bikin dia anti-selip. Jadi, kamu gak perlu khawatir kesetnya tiba-tiba meluncur waktu kamu injak. Selain itu, keset ini juga punya kemampuan bernapas yang bikin ruangan kamu tetap segar. Gak cuma itu, keset ini juga tahan jamur, jadi bisa bikin ruangan makin bersih dan sehat. Cocok banget dipakai di kamar mandi, dapur, ruang tamu, atau di mana aja yang kamu mau!

Nah, bro, kamu tau gak, nih? Keset Diatomite Motif 3D  Anti Bau Cepat Kering ini punya bahan unik yang bakal bikin kamu kagum. Terbuat dari kombinasi Diatomite & Paper Fiber, jadi punya keunggulan luar biasa. Ukurannya pun pas banget, dengan dimensi 40 X 60CM. Ketebalannya sekitar +/- 0,38cm, jadi gak terlalu tebal dan gak terlalu tipis. Ideal banget, kan?

Kelebihan dari Diatomite Mat ini juga nggak main-main, bro:

  • Super Absorbent: Sangat cepat menyerap air, jadi bisa bikin ruangan cepat kering.
  • Antibacterial Deodorant: Bakal bikin ruangan tetap bersih dan tidak bau.
  • Anti Slip: Gak akan meluncur saat kamu injak, thanks to karet anti-selipnya!
  • Odor Elimination: Bisa penghilang bau, jadi gak usah khawatir ada bau kurang enak di ruangan kamu.

Jadi, dengan satu keset aja, kamu bisa dapetin banyak manfaat, bro! Hemat tempat dan pastinya hemat biaya juga. Gak cuma buat sendiri, keset ini juga oke banget buat jadi kado buat temen atau keluarga, lho.

Mau tampil oke dan punya keset multifungsi? Keset Diatomite Anti Bau Cepat Kering ini adalah jawabannya, bro! Gak cuma buat nyamanin kaki kamu, tapi juga bikin ruangan makin cantik dan sehat. Jadi, gak usah ragu lagi, yuk pesan sekarang juga sebelum kehabisan! Kamu bisa dapetin barang original 100% ini hanya dari distributor resmi frackingargentina.org.

Produk Terkait : Keset Murah Grosir Lucu Diatomite

Detail Produk Keset Diatomite Anti Bau Cepat Kering :

  • Material: Diatomite & Paper Fiber
  • Motif 3D
  • Ukuran: 40 X 60 CM
  • Ketebalan: +/- 0,38 cm
  • Distributor: Frackingargentina.org
  • Harga ecer  Rp 18.000 / pcs
  • Pembelian (1 koli ) 70 pcs @ Rp 16.000 /pcs
  • Sekoli isi 70 pcs sudah mix motif
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Jadi, gak usah mikir lama, bro. Pesan sekarang juga dan tambahin keset Diatomite Anti Bau Cepat Kering ini di rumah kamu. Biar tampilan rumah makin keren dan ruangan makin sehat! Ayo, tunggu apa lagi? Happy shopping!

Keren Banget ! Ini Dia Keset Diatomite dan Cara Gila-Gilaan Merawatnya

Siapa yang nyangka, ternyata ada keset yang bisa bikin rumah makin keren, eco-friendly lagi! Namanya? Keset Diatomite, nih! Ini bukan keset biasa, bro, tapi keset super canggih yang terbuat dari batu diatomit. Jadi, kamu ga cuma bisa dapetin rumah yang kece, tapi juga ngejaga lingkungan sekaligus. Makin asyiknya, keset ini bisa serap air lebih banyak daripada keset biasa, loh!

Nah, gimana tuh sih ceritanya? Diatomite itu adalah batuan yang punya pori-pori kecil banget, kayak cacing kecil yang haus air, deh. Nah, keset Diatomite ini punya kemampuan ajaib buat ngusir air dengan cepet banget, jadi ga bakal ada tumpukan air genah di keset. Bye-bye bakteri yang suka ngumpul gara-gara kelembaban berlebih!

Eits, jangan salah fokus dulu. Keset ini ga cuma bikin rumah makin rapi, tapi juga awet lho. Jadi, ga usah khawatir deh kalau keset kesayangan tiba-tiba rusak atau sobek. Jelas beda banget sama keset kain yang kadang rusak gara-gara air atau sering dicuci.

Duh, ini dia yang paling keren! Kamu yang suka kebebasan muter-muter di rumah ga akan takut lagi sama resiko terpeleset. Kenapa? Soalnya keset Diatomite punya daya serap yang nggak main-main. Jadi, kaki basah kamu bakal langsung kering dan ga licin-lah. Bye-bye deh kecelakaan yang ga diundang!

Nah, gimana sih cara merawat keset Diatomite yang serasa temen seperjuangan kamu dalam menjaga kebersihan rumah? Tenang aja, bro, gue kasih tau trik-trik sakti biar keset ini tetap kece dan awet!

  • Bersihkan Secara Rutin: Sayangi keset kesayangan kamu dengan membersihkannya dua minggu sekali. Nggak perlu repot-repot, cukup pake lap basah atau kain bersih aja.
  • Cuci Pake Air: Kalau keset udah mulai kotor dan bau, jangan khawatir. Kamu bisa bilas keset Diatomite ini dengan air, lalu biarkan kering sendiri. Karena bahan alaminya, keset ini ga bakal gampang rusak.
  • Lawan Noda dengan Gaya ! : Kalau ada noda membandel yang nempel di keset, jangan panik. Kamu bisa menggosoknya pakai sikat atau amplas halus. Noda, deh, pada minggat !
  • Jemur dengan Gaya Bebas : Setelah kamu selesai bersihin dan bilas keset, jemur keset ini di tempat terbuka biar kering cepet. Dijamin, keset kesayangan kamu bakal balik lagi ke wujudnya yang kinclong!

Nah, gimana nih, udah ga bingung lagi kan cara merawat keset Diatomite ini? Jadi, bukan cuma tampilan rumah yang makin keren, tapi kamu juga turut serta jadi pahlawan lingkungan, nih. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cuss beli keset Diatomite dan biarkan rumahmu makin kece sambil tetap ramah lingkungan !

N.B : KAMI MEMPUNYAI BANYAK Keset Diatomite Tebal DENGAN MODEL, MERK BERANEKA MACAM DAN TENTUNYA KUALITAS TERBAIK. Untuk Pembelian Partai Besar silahkan Langsung Chat CS kami melalui WA 081331396965.

Informasi Tambahan

Berat 200 gram

Anda mungkin juga suka…