Jam Dinding Tempel DIY Harga Grosir

Rp12.000

Harga Langsung Distributor  Surabaya ya Guys… Dijamin Paling Murah !!!

  • Harga ecer  Rp 14.000 / pcs
  • Pembelian (1 koli ) 20 pcs @ Rp 13.000 /pcs
  • Beli 5 koli ( 100 Pcs ) @ Rp 12.000 /pcs
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Silakan menghubungi CS kami melalui kontak yang tersedia. Kami akan dengan senang hati memberikan informasi yang Kalian butuhkan dan membantu mendapatkan Produk Jam Dinding Tempel dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan Kalian ya Gaees.

Beli Sekarang Juga di Frackingargentina.org  Grosir Peralatan Rumah Tangga Surabaya dengan Harga Grosir paling murah

Catatan :

Perubahan Harga Jam Dinding Tempel DIY Harga Grosir dapat terjadi sewaktu-waktu, harap WA ke CS Kami 081331396965 untuk ketersediaan dan harga terkini sebelum melakukan pembelian. ( Khusus Pembelian Partai Besar Langsung Chat untuk Nego Harga ya Gaess ) Bisa chat untuk model lainnya ya Gaess

Terima kasih selamat berbelanja Harga Grosir di Toko Grosir Frackingargentina ya Gaess !

Kategori: Jam Dinding

Jam Dinding Tempel DIY Harga Grosir : Kreativitas di Dindingmu!

Hai, pebisnis muda yang lagi cari cara buat ruangan makin seru dan beda! Ada kabar baik buat kalian nih, karena hadirnya Jam Dinding Tempel DIY bakal jadi pelengkap keren di dinding ruanganmu. Nah, kalau kamu lagi mikirin gimana caranya nambahin gaya dan keseruan di rumah, jam dinding ini bisa jadi pilihan yang oke banget. Langsung aja simak detailnya di sini!

Bahan Berkualitas, Pasang Sendiri Tanpa Ribet!

Kalau kamu pengen tambahin jam dinding di rumah, tapi nggak mau ribet pasang-pasang alat atau panggil tukang, Jam Dinding Tempel DIY adalah jawabannya. Jam ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang pastinya tahan lama dan awet. Kamu juga nggak perlu khawatir soal cara pasangnya, karena pasangnya super gampang dan bisa kamu lakukan sendiri.

Di era yang serba cepat kayak sekarang, jam dinding bukan cuma alat buat nunjukin waktu, tapi juga jadi bagian dekorasi yang bisa nunjukin gaya hidup kamu. Kamu bisa pilih jam ini buat di ruang tamu, kamar, atau tempat lain yang kamu suka. Selain fungsional, jam dinding juga bisa jadi poin tambahan buat penampilan ruanganmu.

Desain Keren yang Bikin Mata Kamu Betah

Jam Dinding Tempel DIY ini punya desain yang simpel tapi keren abis. Kamu bisa pilih varian yang kamu suka, ada yang punya angka-angka semua, atau ada juga yang dikombinasikan dengan garis-garis untuk tampilan yang lebih artistik. Jadi, nggak cuma jadi penunjuk waktu, jam ini juga bisa bikin dindingmu makin estetik dan kece.

Catat, Belum Termasuk Baterai

Sebelum kamu langsung beli, ada baiknya kamu catat dulu ya, teman-teman. Jam Dinding Tempel DIY ini belum termasuk baterai, jadi nanti kamu harus siapin baterai jenis AA sendiri. Jangan sampai beli trus lupa baterai, kan sayang banget nanti jamnya nggak bisa berfungsi.

Spesifikasi Jam Dinding Tempel DIY Harga Grosir  yang Bikin Kamu Makin Penasaran

  • Material Body: Acrylic + Stainless Steel
  • Sticker Material: EVA Foam (Ethylene vinyl acetate)
  • Material Clock: Metal
  • Jenis Baterai: AA

Bukan cuma simpel aja, jam ini juga berkualitas tinggi, lho. Material body-nya terbuat dari acrylic dan stainless steel, sementara sticker-nya pakai EVA Foam yang bisa bikin dindingmu nggak rusak. Jam-nya sendiri punya material metal yang tahan lama dan pastinya bikin tampilan jam makin menarik.

Ukuran Besar, Bisa Jadi Pusat Perhatian

Yang bikin jam ini beda dari yang lain adalah ukurannya yang super besar. Dengan angka jam dan jarum jam yang besar dan terang, jam ini bisa jadi pusat perhatian di ruanganmu. Tidak cuma sebagai alat buat lihat waktu, tapi juga bikin dinding jadi lebih hidup dan keren.

Dipasang secara manual, jam ini punya diameter yang besar, jadi cocok banget buat ditaruh di ruang tamu. Selain buat nambahin estetika ruangan, jam ini juga bisa jadi dekorasi yang bikin ruangan makin hidup.

Beli Sekarang di Toko Grosir Frackingargentina!

Buat kamu yang lagi nyari peralatan rumah tangga berkualitas dengan harga murah, jangan ragu buat cek Toko Grosir Frackingargentina. Kamu bisa dapetin Jam Dinding Tempel DIY dengan harga yang oke banget. Kalau kamu suka jualan atau pengen beli buat keperluan pribadi, jam ini bisa jadi pilihan yang oke buat kamu.

Jam Dinding Tempel DIY Harga Grosir Harga Langsung Distributor  Surabaya ya Guys… Dijamin Paling Murah !!!

  • Harga ecer  Rp 14.000 / pcs
  • Pembelian (1 koli ) 20 pcs @ Rp 13.000 /pcs
  • Beli 5 koli ( 100 Pcs ) @ Rp 12.000 /pcs
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Jadi, nggak perlu ragu lagi, langsung aja beli Jam Dinding Tempel DIY ini dan bikin ruanganmu jadi makin kece dan keren. Buat kamu yang tinggal di Indonesia, nggak perlu khawatir karena Frackingargentina siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Langsung aja hubungi Customer Service kami melalui phone atau WhatsApp di nomor 081331396965. Atau kalau mau langsung datang, kamu bisa kunjungi alamat kami di Jl. Lakarsantri Gang 1C No. 5C, Surabaya, Kode Pos 60211, Jawa Timur, Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan Jam Dinding Tempel DIY berkualitas ini dan jadikan ruanganmu makin estetik dan stylish !

Lihat Produk Lainnya Klik disini : Jam Dinding

Informasi Tambahan

Berat 1000 gram

Anda mungkin juga suka…