Jam Dinding Karakter Lucu dan Unik OWL

Rp30.000

Harga Langsung Distributor  Surabaya ya Guys… Dijamin Paling Murah !!!

  • Harga ecer  Rp 33.000 / pcs
  • Pembelian (1 koli ) 20 pcs @ Rp 31.000 /pcs
  • Beli 5 koli ( 100 Pcs ) @ Rp 30.000 /pcs
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Silakan menghubungi CS kami melalui kontak yang tersedia. Kami akan dengan senang hati memberikan informasi yang Kalian butuhkan dan membantu mendapatkan Produk Jam Dinding Karakter dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan Kalian ya Gaees.

Beli Sekarang Juga di Frackingargentina.org  Grosir Peralatan Rumah Tangga Surabaya dengan Harga Grosir paling murah

Catatan :

Perubahan Harga Jam Dinding Karakter Lucu dan Unik OWL dapat terjadi sewaktu-waktu, harap WA ke CS Kami 081331396965 untuk ketersediaan dan harga terkini sebelum melakukan pembelian. ( Khusus Pembelian Partai Besar Langsung Chat untuk Nego Harga ya Gaess )

Terima kasih selamat berbelanja Harga Grosir di Toko Grosir Frackingargentina ya Gaess !

Kategori: Jam Dinding

Jam Dinding Karakter Lucu dan Unik OWL Ukuran besar Diameter 32 cm Tristar

Jam Dinding Karakter Lucu dan Unik OWL Lucu, Unik, dan Ngehits Abis  – Hai, teman-teman yang lagi nyari jam dinding keren buat bikin ruangan makin ngejreng dan kekinian! Kabar baik nih buat kalian, kini hadir Jam Dinding Karakter Lucu dan Unik “OWL” dengan Ukuran Besar Diameter 32 cm dari merk Tristar yang pasti bikin tampilan ruangan makin asyik dan kece !

Bahan Berkualitas Jempolan, Nama Baik Tristar

Kita semua pengen dong punya jam dinding yang bukan cuma bisa nunjukin waktu, tapi juga punya nilai seni yang tinggi. Nah, dengan hadirnya Jam Dinding “OWL” ini, kamu bakal puas banget karena dia punya bahan yang jempolan abis. Tristar, brand ternama yang selalu menyajikan produk berkualitas, nggak main-main dalam bikin jam dinding ini.

Tapi tunggu, ini nggak cuma jam biasa, lho! Kenapa? Karena jam dinding ini dilengkapi sama gambar karakter burung hantu yang super lucu. Gimana sih rasanya punya jam dinding yang nggak cuma buat ngitung jam, tapi juga buat bikin mata kamu melek karena kelucuannya?

Jam Dinding yang Unik Banget, Abis Ngehits!

Biasanya kan, jam dinding cuma punya angka-angka biasa. Tapi beda banget sama Jam Dinding “OWL” ini, Gaeess! Dia nggak cuma nunjukin waktu dengan angka, tapi juga bawa suasana happy dengan karakter burung hantu yang kocak. Kalo biasanya jam dinding cuma jadi pelengkap di dinding, kini jam ini bakal jadi pusat perhatian di ruanganmu.

Bayangin aja, kamu lagi asyik-asyiknya lihat jam, tiba-tiba malah ketawa geli karena karakter burung hantu yang imut. Buat suasana di rumah atau ruangan jadi makin ceria, pasti seru banget kan?

Ukuran Besar, Makin Eye-catching

Mau taruh di ruang tamu, kamar tidur, atau ruangan lainnya, Jam Dinding “OWL” Ukuran Besar ini bakal jadi hiasan yang bikin tampilan ruangan makin kece. Dengan ukuran diameter 32 cm, dia nggak cuma kelihatan imut dan lucu, tapi juga eye-catching banget. Di tengah hiruk-pikuk aktivitasmu, tiba-tiba liat jam jadi asyik karena karakter burung hantu yang ada di sana.

Selain buat ngecek waktu, jam dinding ini juga bikin kamu jadi lebih semangat dan happy karena kesan lucu dan unik yang dia bawa. Nggak cuma buat kamu sendiri, tapi ini juga bisa jadi kado kece buat temen-temen atau keluarga tercinta, lho!

Beli Sekarang di Toko Grosir Frackingargentina!

Nah, yang paling bikin seru adalah kamu bisa dapetin Jam Dinding “OWL” ini dengan harga yang oke di Toko Grosir Frackingargentina. Bukan cuma buat kamu sendiri, tapi buat kamu yang suka jualan juga cocok banget nih. Siapa sih yang nggak suka sama jam dinding lucu dan unik ?

Harga Jam Dinding Karakter Lucu dan Unik OWL  Langsung Distributor  Surabaya ya Guys… Dijamin Paling Murah !!!

  • Harga ecer  Rp 33.000 / pcs
  • Pembelian (1 koli ) 20 pcs @ Rp 31.000 /pcs
  • Beli 5 koli ( 100 Pcs ) @ Rp 30.000 /pcs
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja beli sekarang dan tambahin keunikan serta keseruan di setiap sudut ruanganmu dengan Jam Dinding Karakter Lucu dan Unik “OWL” Ukuran Besar dari merk Tristar. Asyiknya belanja di sini, kamu bisa dapetin produk dengan kualitas terbaik tanpa harus repot-repot jalan-jalan.

Yuk, bikin ruangan jadi lebih seru dan kece dengan Jam Dinding “OWL” yang pasti bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri setiap lihat jam!

Lihat Produk Lainnya Klik disini : Jam Dinding

Informasi Tambahan

Berat 1000 gram

Anda mungkin juga suka…