Botol Minum Lucu Motivasi Murah Harga Grosir Termurah

Rp21.000

Harga Langsung dari Distributor ya Gaesss… Pokoknya Ancur Baanget Murahnya !!!

  • Harga ecer  Rp 23.000 / pcs
  • Pembelian (1 koli ) 100 pcs @ Rp 21.000 /pcs
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Silakan menghubungi CS kami melalui kontak yang tersedia. Kami akan dengan senang hati memberikan informasi yang Kalian butuhkan dan membantu mendapatkan Botol Minum dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan Kalian ya Gaees.

Beli Sekarang Juga di Frackingargentina.org  Toko Perabotan Rumah tangga Terdekat dengan Harga Grosir paling murah

Catatan :

Perubahan harga Botol Minum Lucu ini dapat terjadi sewaktu-waktu, harap WA ke CS Kami 081331396965 untuk ketersediaan dan harga terkini sebelum melakukan pembelian. ( Khusus Pembelian Partai Besar Langsung Chat untuk Nego Harga ya Gaess )

Terima kasih selamat berbelanja Harga Grosir di Toko Grosir Frackingargentina ya Gaess !

Jual Botol Minum Lucu Motivasi Murah Harga Grosir Termurah

Botol Minum Lucu Motivasi Murah Harga Grosir Termurah – Nah, buat kamu yang lagi cari botol minum keren yang bisa bikin semangat sepanjang hari, nih ada produk baru yang harus banget kamu cek! Botol Minum Lucu Motivasi ini siap nemenin kamu dengan tampilan yang super-duper gemes dan pastinya bikin kamu makin kece. Gak perlu bingung lagi nyari botol minum yang oke, karena ini dia solusinya!

Siapa yang suka minum air putih ? Nih, botol motivasi ini tuh cocok banget buat kamu yang mau tetap terhidrasi dengan baik. Kali aja kamu sering lupa minum air, nah, botol ini punya penunjuk waktu spesial yang bisa bantu kamu ngingetin kapan harus minum. Jadi, udah gak ada alasan buat dehidrasi lagi, deh! Plus, ukurannya juga pas banget, 1 liter! Cukup dua kali isi, kamu udah bisa minum secukupnya sepanjang hari. Praktis banget, kan?

Gak cuma fungsinya yang oke, tampilannya juga kece abis! Desainnya yang unik dan lucu bakal bikin kamu jadi pusat perhatian. Bisa dibawa kemana-mana dengan nyaman berkat desain bodinya yang ramping. Jadi, buat kamu yang suka jalan-jalan atau berbagai aktivitas seru, botol minum ini jadi teman yang pas buat nemenin. Di samping itu, botol ini juga dilengkapi dengan sedotan, jadi kamu bisa tetap minum dengan gaya tanpa harus repot buka tutup botol. Praktis banget, kan?

Tentunya, bahan dari botol ini juga gak main-main. Terbuat dari bahan TRITAN BPA Free, jadi kamu gak perlu khawatir tentang bahan kimia berbahaya yang bisa nyasar ke minuman kamu. Kualitasnya terjamin dan pastinya aman digunakan. Botol ini juga punya berat yang pas, yaitu sekitar 260 gram, jadi gak terlalu berat atau terlalu ringan saat dibawa. Ukurannya juga gak bikin repot, dengan dimensi 7.5 x 28.5 cm. Praktis dan enak dipakai, kan?

Oiya, jangan lupa, botol ini juga dilengkapi dengan tali genggam. Jadi, kamu bisa dengan mudah menggantungkannya atau membawanya tanpa harus repot mencari tempat. Bisa dipakai untuk segala suasana, mulai dari nongkrong bareng teman-teman, olahraga, atau kegiatan lainnya. Botol minum ini emang siap menemani gaya hidup kamu yang aktif dan seru!

Sebagai tambahan info, botol ini terbuat dari bahan TRITAN BPA Free yang aman, tapi sebaiknya hindari penggunaan untuk air panas, ya. Kita ingin pastikan kamu bisa tetap menikmati manfaat botol ini dengan aman dan nyaman. Jadi, pastikan untuk menggunakan botol ini sesuai dengan petunjuk agar awet dan tetap dalam kondisi prima.

Jangan sampai kelewatan, nih, karena botol minum lucu motivasi dengan harga yang super murah ini lagi ready, lho! Kamu gak mau kan ketinggalan buat dapetin produk keren ini dengan harga grosir yang termurah? Ayo, tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga sebelum kehabisan !

Produk lainnya : Botol Minum Viral 2 Liter

Intip yuk detail produk Botol Minum Lucu Motivasi ini :

  • Warna: Bervariasi (pilih warna favoritmu, ya!)
  • Kapasitas: 1000ml (1 liter)
  • Material: TRITAN BPA Free
  • Berat: 260 gram
  • Ukuran: 7.5 x 28.5 cm
  • Dilengkapi dengan sedotan dan tali genggam
  • Packing: Plastik Opp

Harga Botol Minum Lucu Motivasi Grosir Termurah

  • Harga ecer  Rp 23.000 / pcs
  • Pembelian (1 koli ) 100 pcs @ Rp 21.000 /pcs
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Gimana, udah gak sabar buat punya Botol Minum Lucu Motivasi ini? Langsung aja pesan sekarang juga sebelum kehabisan. Dijamin, kamu bakal makin semangat minum air putih dan tampil oke dengan botol ini. Gak usah ragu lagi, yuk, order sekarang dan buktikan sendiri kekerenannya!

N.B : KAMI MEMPUNYAI BANYAK STOCK BOTOL MINUM LUCU DENGAN MODEL, MERK BERANEKA MACAM DAN TENTUNYA KUALITAS TERBAIK. Untuk Pembelian Partai Besar silahkan Langsung Chat CS kami melalui WA 081331396965.

Informasi Tambahan

Berat 260 gram

Anda mungkin juga suka…