Alat Irisan Bawang Merah

Rp31.000

Harga Langsung Distributor  Surabaya ya Guys… Dijamin Paling Murah !!!

  • Harga Jual ecer Rp 33.000 /pcs
  • Order Grosir 50 Pcs  @ Rp 31.000/pcs
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Silakan menghubungi CS kami melalui kontak yang tersedia. Kami akan dengan senang hati memberikan informasi yang Kalian butuhkan dan membantu mendapatkan Produk Alat pengiris Bawang  dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan Kalian ya Gaees.

Beli Sekarang Juga di Frackingargentina.org klik disini  Gudang Alat Dapur Surabaya dengan Harga Grosir paling murah

Catatan :

Perubahan Harga Alat Irisan Bawang Merah ini dapat terjadi sewaktu-waktu, harap WA ke CS Kami 081331396965 untuk ketersediaan dan harga terkini sebelum melakukan pembelian. ( Khusus Pembelian Partai Besar Langsung Chat untuk Nego Harga ya Gaess )

Terima kasih selamat berbelanja Harga Grosir di Toko Grosir Frackingargentina ya Gaess !

Alat Irisan Bawang Merah Bahan Kayu Berkualitas

Alat Irisan Bawang Merah – Hey, teman-teman! Kali ini kita bakal bahas jualan kami alat dapur keren abis yang pasti bikin hidup kalian lebih gampang. Siap-siap dikenalin sama Pengiris Serbaguna Bahan Kayu Berkualitas dari Frackingargentina. Buat kalian yang suka masak atau bahkan lagi cari peluang bisnis.

Pengiris Serbaguna Kayu Berkualitas: Solusi Anti Nangis Saat Mengiris Bawang

Siapa yang suka nangis-nangis saat mengiris bawang? Tenang aja, dengan alat serbaguna yang satu ini, kalian gak perlu lagi nangis-nangis. Iya, bener! Pengiris Serbaguna Bahan Kayu Berkualitas ini bakal bikin proses mengiris bawang jadi lebih cepat dan gak ribet. Selain pengiris bawang juga bisa dipakai sebagai alat pengiris kentang, pengiris keripik ataupun sebagai alat pengiris singkong ya Gaess.

Mengiris Bawang Jadi Cepat dan Gampang

Nggak usah lagi capek-capek nangis karena bawang, guys. Dengan alat pengiris bawang ini, proses mengiris bawang jadi gampang dan nggak bikin nangis lagi. Pokoknya, cepet, praktis, dan anti ribet!

Alat pengiris kentang ini Kualitas Kayu Terjamin

Nah, yang bikin alat ini beda adalah bahan pembuatannya. Terbuat dari kayu keras dan padat, dengan proses pengeringan alami dari sinar matahari. Jadi, alat ini lebih tahan lama, nggak mudah patah atau melengkung. Berkualitas tinggi, deh!

Alat pengiris singkong ini Dari Distributor Langsung

Frackingargentina, distributor tangan pertama dengan harga yang oke, lagi ngasih penawaran menarik untuk alat pengiris serbaguna ini. Langsung dari distributor, kalian bisa dapetin produk berkualitas dengan harga yang bersaing.

Nah, sekarang kita masuk ke spesifikasi dan keunggulan dari Pengiris Serbaguna Bahan Kayu Berkualitas ini:

Spesifikasi:

  • Bagian Bawah: P 47 cm x L 10 cm x T 12 cm
  • Bagian Atas (Kotak Irisan): P 13 cm x L 6 cm x T 6 cm
  • Mata Pisau: P 10 cm x L 2 cm

Keunggulan Alat Irisan Bawang Merah :

Bisa Digunakan untuk Berbagai Bahan

Alat ini nggak cuma buat bawang, lho. Bisa juga buat ngiris sayuran, kentang, cabe, kunyit, lengkuas, dan lain-lain. Nggak cuma itu, kalian juga bisa bikin keripik tempe, kentang, pisang, singkong, ubi, dan masih banyak lagi.

Terbuat dari Kayu Jati dan Akasia

Bahan baku dari alat ini cuma pake kayu jati dan akasia yang keras dan tebal. Jadi, awet dan tahan lama. Cocok banget buat cafe, warung makan, hotel, atau buat ibu-ibu rumah tangga yang doyan masak.

Irisan Bisa Disesuaikan

Nggak perlu khawatir soal ketebalan irisan, karena bisa diatur dengan cara mengaturnya lewat sekrup di bagian samping alat. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan kalian, bro!

Pisau Tajam dan Tahan Lama

Pisau pengirisnya pakai pisau cutter yang bisa diganti. Kalau kalian mau pisau tetap awet, olesin sedikit minyak goreng saat ngiris bawang atau bahan lainnya. Pisau ini bisa tahan setahun meskipun dipakai tiap hari, guys!

Cocok Buat Pekerjaan Dapur dan Bisnis

Nggak hanya buat kegiatan dapur, alat ini juga cocok buat kalian yang punya bisnis makanan. Bisa dipake buat ngiris bahan baku dengan cepat dan gampang. Gak usah repot lagi!

Distributor Peralatan Rumah Tangga Terpercaya

Kalian mau beli buat pemakaian pribadi atau mau jualan, Frackingargentina siap bantu. Sebagai distributor peralatan rumah tangga terpercaya, loe bisa dapetin harga terbaik dan produk berkualitas.

Harga Alat Irisan Bawang Merah Serbaguna ini Langsung Distributor  Surabaya ya Guys… Dijamin Paling Murah !!!

  • Harga Jual ecer Rp 33.000 /pcs
  • Order Grosir 50 Pcs  @ Rp 31.000/pcs
  • Harga Langsung Distributor Belum termasuk Ongkir

Beli Sekarang, Hubungi Kami

Pengiris Serbaguna Bahan Kayu Berkualitas ini jelas produk yang patut loe punya. Kualitasnya oke banget dan pasti bikin hidup loe lebih praktis. Buat yang mau beli atau punya rencana bisnis / Pembelian Partai Besar ( Harga Bisa Lebih Murah Lagi ) , langsung aja hubungi CS Frackingargentina lewat WhatsApp di nomor 081331396965. Jangan sampe kelewatan, guys !

Lihat Juga : Pasrah Kayu Serbaguna harga Murah

Informasi Tambahan

Berat 750 gram

Anda mungkin juga suka…